NEWS

Inilah Deretan YouTuber Gaming Indonesia yang Coba Mainkan Crash Bandicoot N.Sane Trilogy!

Cralizer77   |   Rabu, 05 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Crash Bandicoot N.Sane Trilogy akhirnya telah bisa kalian mainkan pada konsol PlayStation 4 kesayangan, akan tetapi tidak banyak gamer yang beruntung memiliki kesempatan memainkan game tersebut lebih dulur karena berbagai alasan, mulai dari uang yang belum terkumpul atau masih belum yakin untuk memiliki game makhluk marsupial ini.

Nah, tentunya kalian sudah pasti mencari informasi mengenai Crash Bandicoot N.Sane Trilogy lewat beberapa artikel maupun video gameplay yang ada di YouTube. Akan tetapi, tahukah kalian kalau beberapa YouTuber gaming Indonesia juga telah memainkan game buatan Vicarious Visions ini. untuk membantu kalian mengetahui siapa saja YouTuber gaming yang telah mencicipi Crash Bandicoot N.Sane Trilogy, berikut daftar dan video yang bisa kalian saksikan.

1. Tara Arts Game

2. PokoPow

3. Gema Show Indo

4. VianoGaming

Baca ini juga :

» Sempat Terkena Hack, Channel Tara Arts Game Kali ini Terkena Banned oleh YouTube!
» Steam Diblokir, Bang Tara Streaming Main Game Solitaire
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» [REVIEW] Crash Bandicoot N.Sane Trilogy, Kekuatan Nostalgia yang Wajib Dicoba!
» Pengemar Crash Bandicoot Kini Segera Bisa Memiliki Patung Crash Keren Ini!

Saat ini diketahui baru beberapa YouTuber gaming Indonesia yang telah memainkan game Crash Bandicoot N.Sane Trilogy, masing-masing YouTuber memiliki karakteristis sendiri untuk menyuguhkan konten semenarik mungkin. So, semoga membantu Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru