NEWS

Lebih Kencang Dari GTX 1080, Bocoran Benchmark Radeon RX Vega Muncul!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 06 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AMD Radeon RX Vega telah direncakan rilis pada akhir Juli mendatang pada perhelatan acara SIGGRAPH yang akan dimulai pada 30 Juli sampai dengan 3 Agustus. Setelah menunggu lama, Akhirnya AMD kembali bersaing kembali dalam pasar VGA gaming high-end dengan NVIDIA yang telah diatas angin dengan varian GTX 1070 serta GTX 1080 sampai dengan GTX Titan Xp.

Menjelang perilisannya pada akhir Juli nanti, sebuah benchmark telah bocor yang memperlihatkan bagaimana kemampuan Radeon RX Vega. Menariknya, berdasarkan benchmark yang dilakukan pada 3DMark 11 tersebut, Radeon RX memiliki performa diatas GTX 1080. Wow.

Baca ini juga :

» Mini Tapi Sabi! Kerja Maupun Senang-senang, Sikat! Review ASUS Mini PC PN51-S1
» [VIDEO] Mini Tapi Sabi! Kerja Maupun Senang-senang, Sikat! Review ASUS Mini PC PN51-S1
» AM5 Segera Datang, AMD Berikan Teaser Soket LGA Terbaru yang Support RAM DDR5
» ASUS Rilis TUF Gaming A15 2022, Laptop Gaming Sejuta Umat Versi Terbaru
» ASUS ROG Hadirkan Jajaran Laptop Gaming Bertenaga Prosesor AMD Ryzen™ 6000 Pertama di Indonesia

Radeon RX Vega akan berjalan pada kecepatan clock 1630Mhz dan memiliki memori frekuensi pada kecepatan 945MHz. Secara spesifikasi tersebut, Radeon RX Vega lebih unggul dibanding Vega Frontier Edition yang hanya memiliki kecepatan clock 1440Mhz dengan memori HBM2 yang berkecepatan 700MHz.

Dibawah artikel ini kamu bisa melihat gambar benchmark yang dibocorkan oleh WCCFTech. Jika memang benchmark ini memang benar adanya, sudah dipastikan bahwa Radeon RX Vega memiliki performa diantara GTX 1080 dan GTX 1080 Ti. Setelah itu, para gamer tinggal menunggu saja berapa harga yang ditawarkan oleh kartu grafis gahar ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru