NEWS

Jadi Bagaimana Nih Kabar Perkembangan Daniel Craig Di Franchise Film 007?

Marvemir   |   Rabu, 12 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dari sekian banyak pertanyaan terkait perkembangan aktor atau proyek film franchise hit, tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa kabar baru / update terkait franchise 007 dengan Daniel Craig-nya, adalah kabar perkembangan yang hingga saat ini, masih mengundang seribu tanya di kalangan fans-nya.

Spesifiknya, fans masih merasa super penasaran apakah Craig nantinya akan kembali menjadi agen Inggris super flamboyan ini di film James Bond ke-25 mendatang? Well, kalau berdasarkan dari situs Mirror yang juga didapatkan dari orang dalam (insider) mereka, kemungkinan besar Craig akanlah kembali menjadi Bond untuk ke-5 kalinya.

Baca ini juga :

» Sir Sean Connery, Aktor Legendaris James Bond Meninggal Dunia Di Umur 90 Tahun
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Sosok James Bond Tidak Akan Pernah Diganti Oleh Wanita
» Forza Horizon 4 Akan Menampilkan Mobil-Mobil Klasik Milik James Bond
» Terlepas Didukung Oleh Banyak Fans, Namun Aktor Ini Tidak Yakin Akan Bisa Memerankan James Bond



Bahkan lebih jauhnya, menurut orang dalam tersebut, produser Barbara Broccoli, telah mengamankan kontrak Craig sehingga aktor berusia 49 tahun ini nantinya akan kembali ke film Bond 25 yang mana menurut kabar juga, film ini kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Dan kalau memang kabar ini nantinya benar adanya, maka tentunya hal ini sangatlah membanggakan kita-kita yang notabene nge-fans berat dengan Bond-nya Craig ini. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan kabar ini Kotakers? Dan apakah pada dasarnya kalian memang ingin melihat sosok Craig sekali lagi sebagai James Bond-nya??

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru