NEWS

Simon Pegg Dan Nick Frost Akan Kembali Beraksi Di Proyek Film Horor Komedi Terbaru Mereka

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fans film horor terlepas itu film pure horor atau horor hybrid (campuran), pastinya kalian masih ingat dengan duo kocak asal Inggris, Simon Pegg dan Nick Frost?

Yap, duo aktor konyol ini mulai dikenal banyak setelah mereka sukses membintangi film horor komedi hit binti cult classic, Shaun of the Dead (2004). Dan tentunya, alasan mereka sangat dikenal adalah keduanya sukses banget dalam memerankan karakter yang mereka perankan di film arahan Edgar Wright (Baby Driver) tersebut, Shaun dan Ed.

Baca ini juga :

» Siapa Bilang Kostum-Kostum Di Game of Thrones Mahal? Bahkan Kita Saja Bisa Membelinya Loh
» Seri Anime Hit 90-an, Cowboy Bebop, Akhirnya Di-adaptasikan Ke Dalam Seri Live-Action
» Aktris Sekaligus Penyanyi Berbakat Ini Sedang Nego Untuk Membintangi Film Bumblebee
» Facebook Akan Merilis Layanan TV Beserta Program-Program Orisinil-nya
» Gara-Gara Faktor Ini, Kemungkinan Besar Kita Tidak Akan Menyaksikan Sekuel Power Rangers



Nah, bagi kalian yang mungkin kangen untuk melihat keduanya beraksi bersama kembali, bergembiralah Kotakers. Pasalnya menurut laporan dari situs CinemaBlend beberapa jam yang lalu, terungkap bahwasanya, keduanya memanglah akan kembali di dalam film horor komedi terbaru yang berjudul Slaughterhouse Rulez.

Dan lebih spesifiknya, film ini nantinya akan mengisahkan sebuah bangunan sekolah yang tiba-tiba, jatuh / terperosok ke dalam neraka (benar-benar neraka secara literal) setalah salah satu perusahaan minyak dan gas di sekitar sekolah tersebut, membuat sebuah lubang besar misterius yang tentunya ternyata lubang tersebut adalah jalan menuju ke neraka.



Selain judul dan esensi plot-nya, menurut kabar, Slaughterhouse Rulez nantinya akan disutradarai oleh vokalis dari grup rock-alternatif top 90-an, Kula Shaker, Crispian Mills. Slaughterhouse Rulez akan menjadi film kedua yang akan ditangani oleh Mills setelah sebelumnya dirinya melakukan debut penyutradaraannya melalui film A Fantastic Fear of Everything (2012) yang juga dibintangi oleh Pegg.

Nah setelah membaca kabar menarik ini, bagaimana nih? Apakah Kotakers merasa tertarik untuk nantinya menyaksikan film ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru