NEWS

Info Dan Foto Update Terbaru Dari Seri Superhero DC-CW Terbaru, Black Lightning

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fans DC, pastinya kalian sudah mengetahui betul bahwa pada tahun 2018 mendatang, stasiun TV yang juga menjadi rumah rangkaian seri adaptasi DC AKA Arrow-verse, akanlah merilis seri superhero DC terbaru, Black Lightning.

Nah, kalau Kotakers masih ingat beberapa bulan yang lalu, Kru KotGa sudah memberikan beberapa update terkait proyek yang dikembangkan oleh Mara Brock Akil (Being Mary Jane) ini. Namun seiring, berjalannya bulan, tentunya terdapat update-update baru lagi terkait proyek ini.

Dan sebelum Kru KotGa memberitahukan apa-apa saja update terbarunya, silahkan Kotakers lihat dulu foto terbaru yang menampilkan Jefferson Pierce AKA Black Lightning (Cress Williams) yang sedang men-tes kostum superheronya berikut ini.



Nah oke, sekarang marilah kita bahas beberapa pembaharuan yang terjadi terhadap proyek seri drama superhero DC-CW terbaru ini. Pertama, terlepas seri ini masih dinaungi oleh produser Arrow-verse, Greg Berlanti, dan di info-info sebelumnya, dikabarkan bahwa seri ini nantinya masih satu universe dengan Arrow-verse, sayangnya hal tersebut tidaklah terjadi.

Dan hal ini ditegaskan oleh Presiden CW, Mark Pedowitz pada bulan Mei 2017 lalu yang mengatakan bahwa terlepas masih dalam naungan Berlnati Productions, namun untuk saat ini, Black Lightning akan terpisah dari universe Arrow cs.



Kedua, tidak seperti Arrow atau The Flash, nantinya di seri ini, Black Lighhting akan ditampilkan sebagai superhero yang memberantas segala bentuk kejahatan yang terjadi di lingkungannya alias, superhero lokal layaknya seperti The Defenders-nya Marvel di Netflix.

Ketiga, nantinya ketika seri ini premier, seri ini akan berlatar 9 tahun setelah dirinya pensiun sementara dari profesinya sebagai superhero. Dengan kata lain, ketika nantinya seri ini memulai episode perdananya, kita akan menyaksikan kembalinya Pierce sebagai Black Lightning.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Dan yang terakhir, terlepas di komiknya, dirinya memiliki kemampuan untuk terbang. Namun untuk sementara di musim pertamanya ini, Pierce ditampilkan belum memiliki kekuatan tersebut. Selain itu, dirinya di musim pertamanya ini, jugalah belum dibantu oleh kedua asisten pribadi tech-nya, Gambi bersaudara.

Nah Kotakers itulah kurang lebihnya update-update terbaru dari proyek seri Black Lightning ini. Marilah kita berharap saja semoga di event San Diego Comic-Con (SDCC) 2017 yang akan diadakan pada bulan Juli 2017 ini, kita nantinya akan mendapatkan lebih banyak update lagi terkait seri Black Lightning ini Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru