NEWS

[SDCC 2017]: Walau Beberapa Detik, The Punisher Sukses Bikin Makin Hype Untuk Nonton Defenders

Marvemir   |   Sabtu, 22 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain merilis trailer kedua-nya, nyatanya, Marvel, jugalah merilis trailer versi lainnya dari mini seri The Defenders yang akan ditayangkan pada tanggal 18 Agustus 2017 mendatang.

Dan dapat dikatakan bahwa cuplikan trailer ini sangatlah keren. Pasalnya selain trailer ini di-narasikan oleh empu-nya Marvel, Stan Lee, juga trailer ini menampilkan sosok Frank Castle AKA The Punisher (Jon Bernthal) yang seperti kita tahu nantinya akan muncul juga di mini seri ini.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Dan walaupun dirinya hanya ditampilkan beberapa detik saja, tak pelak sosoknya yang keren nan sangar, sukses membuat kita semua ber-geeking out ria habis-habisan. Pasalnya selain wajahnya di trailer ini ditampilkan sangat garang, juga SURPRISE, dirinya memakai kaus kepala tengkorak yang sangat ikonik itu.

Pokoknya sekali lagi, keren banget deh. Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, ykuk langsung saja deh kita saksikan cuplikan trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru