NEWS

Brave Frontier Adakan Global Brave Summer Festival 2017 Dengan Berbagai Event Menarik!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 27 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Musim panas telah dimulai, tentu saja pada musm panas ini Brave Frontier akan menghadirkan berbagai event menarik dalam Brave Summer Festival. Para pemain dapat meningkatkan unit Omni ke level Omni+ dengan Omni+ Boost Expansion mulai hari ini.

Pada update versi 1.8.0 yang menghadirkan event summer ini akan mumungkinkan para pemain membuka level Omni+ sampai dengan tiga tier dengan material spesial. Setiap tier akan membuka limit yang lebih tinggi untuk stat dan skill point (SP) dan lebih dari 100 unit Omni akan tersedia untuk melakukan Omni+ Boost.
Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Vortex Arena juga akan mengalami perubahan yang akan memberikan lebih banyak konten menarik kepada para pemain. Arena Vortex akan menjadi tempat untuk mencari elemental setiap bulannya/season dengan urutan sebagai berikut: Api, Air, Bumi, Petir, Light dan Dark. Para pemain juga dapat bertarung bersama pemain lainnya untuk merebut skor teertinggi yang mana nanti reward dari itu bisa ditukarkan dengan Spheres, Elgifs, serta material Omni+ Boost.
Sebagai tambahan, unit elemental edisi terbatas juga akan dirilis setiap seasonnya. Mulai saat ini hingga 31 Agustus mendatang para pemain bisa mendapatkan bundling eksklusif summer untuk menemani berbagai kegiatan seru pada Brave Summer Festival 2017.

  • Brave Summer Festival Login Campaign (15 Juli - 31 Agustus)
  • Strategy Zone: Battle No. X2 (Mulai 8 Agustus)
  • Brave Frontier Stickers with Version 1.8.0 Update

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru