NEWS

Mobile Legends: Bang Bang Kedatangan Hero Baru yang Dikenal Sebagai Pesulap Jenius

Basittt   |   Jumat, 28 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menambah keseruan bertempur para gamer di Mobile Legends: Bang Bang, kali ini Shanghai Moonton Technology meluncurkan satu hero baru yang begitu keren. Bernama Harley, tampilan hero baru ini nampak seperti pesulap muda berbakat yang sedang berada di posisi terbaiknya. Seperti apa sih kira-kira Harley ini?

Mobile Legends: Bang-bang adalah game dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat android. Sekilas game Mobile Legends mirip dengan game MOBA yang ada ada di PC yaitu League of Legends atau DOTA 2 milik Valve, game eSport yang banyak digandrungi oleh jutaan gamer lokal dan interlokal.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Sedangkan mengenai Hero Baru Harley, belum ada informasi detail yang dibeberkan oleh admin MLBB. Baru penampakannya saja, dimana Harley sebagai Mage Genius akan menjadi yang bisa para gamer andalkan di Mobile Legends: Bang Bang. Mungkin dengan tongkat dan kartu saktinya, Harley akan dapat mengalahkan lawan-lawannya. Siapa tahu kan, Kotakers?

Nantikan terus informasi terbarunya hanya di KotakGame.com.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru