NEWS

Masalah Sertifikasi, Ark: Survival Evolved Mengalami Penundaan Rilis Hingga Akhir Agustus!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 01 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan Juni lalu, Studio Wildcard mengumumkan bahwa Ark: Survival Evolved akan meniinggalkan masa early access dan akan dirilis secara resmi pada 8 Agustus mendatang. Akan tetapi, meskipun game tersebut telah rampung dibuat, Ark: Survival Evolved akan mengalami penundaan rilis sampai dengan 29 Agustus mendatang.

Studio Wildcard mengatakan bahwa penundaan ini dikarenakan masalah sertifikasi untuk perilisannya memakan waktu yang cukup lama diluar perkiraan. Mereka sendiri tidak mengharapkan ini terjadi, dan telah meminta maaf kepada para gamer yang sudah tidak sabar ingin memainkannya.

Baca ini juga :

» Pacu Adrenalin! Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Keseruan Bertahan Hidup di RUST!
» Sons of the Forest Berhasil Ditamatkan SpeedRuner Dalam Waktu 9 Menit Lima Hari Setelah Perilisannya
» Game Survival Shooter, Lost Light Memulai Peluncuran Global!
» ZOZ: Final Hour, Game Zombie Survival Mobile yang Memberikan Pengalaman untuk Menjadi Zombie!
» Terlalu Ambisius, Perilisan Sons of the Forest Akan Diundur Sampai Bulan Oktober

Untuk menebus kesalahan mereka, Studio Wildcard mengklaim bahwa penundaan perilisan ini akan memungkinkan developer untuk bisa berfokus mengembangkan DLC Ragnarok yang akan dibagikan secara gratis, yang berarti para pemain akan mendapatkan update besar-besaran secepat mungkin. Dengan begitu, dunia pada game ini akan lebih luas seperempatnya. Wow.

Ark: Survival Evolved akan dirilis 29 Agustus mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Setelah perilisannya nanti, sang developer akan berfokus pada improvisasi performa pada PC demi memuaskan para komunitas Ark: Survival Evolved yang didominasi oleh para PC Master Race.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru