NEWS

Pacu Adrenalin! Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Keseruan Bertahan Hidup di RUST!

Aeprukmana   |   Jumat, 30 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

RUST adalah sebuah permainan survival online yang menarik dan menantang yang dikembangkan oleh Facepunch Studios. Dalam game ini, kamu akan terdampar di sebuah pulau terpencil dengan hanya alat-alat dasar untuk bertahan hidup.

Salah satu hal yang paling menonjol tentang RUST adalah dunia terbukanya yang penuh dengan interaksi sosial antar pemain. Kamu dapat bertemu dengan pemain lain, membentuk aliansi, atau bahkan bertarung dengan mereka. Komunikasi dan kerjasama dengan pemain lain seringkali menjadi kunci keberhasilan dalam bertahan hidup di RUST.

image
Sumber: Steam

Aspek gameplay di RUST sangat menuntut. Kamu harus membangun tempat tinggal, mengumpulkan sumber daya, dan melawan bahaya seperti binatang buas, kelaparan, dan kehausan. Kamu juga harus melindungi diri dari pemain lain yang mungkin mencoba untuk merampas barang-barangmu.

image
Sumber: Steam

Grafik dalam RUST cukup realistis dengan lingkungan yang luas dan detail yang kaya. Namun, game ini dapat menjadi cukup sulit bagi pemain baru karena kurangnya tutorial yang jelas. Kamu akan sering merasa terjebak dan bingung tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Meskipun RUST memiliki beberapa kekurangan, seperti kurangnya penjelasan yang memadai dan adanya kekerasan dalam game, game ini masih berhasil menyediakan pengalaman yang mendebarkan dan adiktif. Jika kamu menyukai tantangan survival online yang serba bebas dan suka berinteraksi dengan pemain lain, maka RUST adalah pilihan yang tepat untukmu.

Baca ini juga :


» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk The Outer Worlds: Spacer's Choice Edition
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Sensasi Maksimal Berburu Hantu di Ghostwire: Tokyo!
» [VIDEO] Gak OLED, Gak Kepeled! Steam Deck Next Level! Review Steam Deck OLED!
» Gak OLED, Gak Kepeled! Steam Deck Next Level! Review Steam Deck OLED!
» SteamOS 3.5.1 Preview Menambahkan Dukungan Undervolting Ke Steam Deck

Jika kamu tertarik untuk memainkan game RUST di PC, kamu bisa dapatkan game ini melalui platform Steam yang kebetulan pada saat artikel ini ditulis sedang diskon. Berikut adalah rekomendasi spesifikasi PC yang harus kamu siapkan.

image
Sumber: Steam

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru