NEWS

Yuk! Saksikan Cuplikan Trailer Open Beta dari Destiny 2 Di Sini!

Cralizer77   |   Rabu, 16 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan masa open beta untuk Destiny 2, Bungie kali ini telah merilis sebuah cuplikan trailer terbaru yang bisa kalian saksikan sebelum mencicipi masa open beta yang segera dimulai pada tanggal 28 sampai dengan 31 Agustus 2017 mendatang.

Jadi bagi kalian yang tertarik untuk melakukan pre-purchase game tersebut via PC maka akan mendapatkan akses eksklusif untuk mencicipi lebih dulu masa open beta melalui layanan Blizzard Battle.net.

Berikut syarat spesifikasi PC untuk dapat memainkan open beta dari Destiny 2.

Minimum

  • Processor: Intel Pentium G4560 / Core i3-3250
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 1050 2GB / AMD Radeon RX 560 2GB

Recommended

  • Processor: Intel Core i5-7400 / Core i5-2400 / AMD Ryzen R5 1600
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 1060 6GB / AMD Radeon R9 390 / AMD Radeon RX 580 4GB

Selama masa open beta, player Destiny 2 akan dapat merasakan beberapa adegan sinematik dari story campaign, bertempur didaratan planet baru yang bernama Nessus, merasakan fitur kooperatif dengan tiga pemain, dan beberapa game modes lainnya.

Meskipun Destiny 2 versi PC dirilis belakangan, versi PC ini akan memiliki framerate yang tak terbatas dengan peningkatan grafis yang lebih baik dibanding konsol. Sehingga bagi pengguna PC yang memiliki spesifikasi tinggi akan dapat merasakan kualitas grafis hingga 4K dengan 60 fps.

Baca ini juga :

» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery

Destiny 2 akan dirilis dikonsol PlayStation 4 dan Xbox One pada 8 September mendatang. Sementara versi PC baru akan dirilis pada 24 Oktober. Destiny 2 versi PC tidak akan dirilis melalui Steam. Destiny 2 akan dirilis secara eksklusif melalui platform besutan Blizzard, Battle.net.

Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru