NEWS

MOBA Bergaya Anime "Light vs Shdaow" Versi Inggris Membuka Tahap Pra-Registrasi!

Taufik Hidayat   |   Senin, 21 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Light vs Shadow pertama kali rilis di China untuk perangkat Android dan iOS beberapa bulan yang lalu dan mendapat banyak sorotan karena mengusung konsep MOBA bergaya anime dengan kualitas grafis yang fantastis untuk sekelas game MOBA untuk perangkat mobile. Tentu saja kehadiran versi Inggris MOBA "Light vs Shdaow" selalu dinanti-nanti oleh para pecinta MOBA.

Light vs Shadow adalah MOBA bertemakan karakter anime dengan kualitas grafis yang fantastis dibanding pesaingnya. Light vs Shadow ini masih berbahasa mandarin namun hadir dengan tampilan interface yang mudah dipahami, terutama bagi para penggemar game bergenre MOBA.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Light vs Shadow menghadirkan pertarungan 5 vs 5 dengan tiga lane. Tidak hanya disitu, game MOBA tersebut juga menghadirkan mode brawl yang akan mempertemukan 4 tim sekaligus yang masig-masing tim beranggotakan 3 orang yang artinya akan ada pertarungan sebanyak 12 pemain dalam satu arena, wow. Karakter dalam game ini digerakan dengan kontroler analog.

Tertarik untuk memainkannya segera? Light vs Shadow versi Inggris telah membuka tahap pra-registrasi. Jika berminat, kamu bisa melakukan registrasinya disini. Kabarnya, Light vs Shadow versi Inggris ini akan dirilis minggu ini. Meski begitu, tidak ada tanggal rilis pasti yang diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru