NEWS

Dengan Cara Ini, Niantic Berencana Membasmi Semua Pengguna GPS Spoofer di Pokemon Go

Master-Fakry   |   Kamis, 24 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan tersiar kabar bahwa Niantic telah memberikan peringatan kepada para Trainer di Pokemon Go yang dinilai telah menyalahi persetujuan tentang larangan penggunaan program dari pihak ketiga, seperti bot, GPS spoofer, cek IV dan client modifikasi.

Sementara ini sih belum semua Trainer yang menggunakan program ilegal tersebut mendapat peringatan dari Niantic. Perlu diketahui bahwa peringatan ini bukan berarti banned, ya. Niantic hanya mengimbau Trainer agar tidak menggunakan, atau segera berhenti jika memang menggunakannya. Namun gosipnya, di antara pengguna dikabarkan ada yang terkena banned oleh Niantic.

Berikut peringatannya.


Niantic memaparkan dalam peringatannya itu bahwa menggunakan program dari pihak ketiga beresiko menghilangkan akun Pokemon Go kamu. Hal ini dikarenakan sebagian program meminta login e-mail, dan dikhawatirkan data yang kamu berikan akan disalahgunakan untuk mencuri akun tersebut.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Siap Basmi Monster Secara Real? Monster Hunter Now Dijadwalkan Rilis pada 14 September!
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia

Pokemon Go adalah mobile game berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru