NEWS

Simak Perjalanan Kisah Emosional Mei yang Mengharukan Lewat Animation Short Rise and Shine

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 24 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang sempat dijanjikan sebelumnya akhirnya Blizzard merilis animation short "Rise and Shine" pada perhelatan Gamescom 2017. Cerita Rise and Shine sendiri berfokus ke Mei yang menjalani kesehariannya di Ecopoint Antarctica bersama teman robot kecilnya yang bernama Snowball. Selama hari-hari berjalan Mei sadar kalau waktu sudah berlalu selama 9 tahun dan mendapati Overwatch sudah dibubarkan dan juga kematian teman-temannya yang tragis.

Sebelum rilisnya short animation ini, Blizzard juga mempertunjukkan animasi dari Junkrat dan Roadhog dalam video pengumuman Junkertown yang akan menjadi map baru di Overwatch selanjutnya. Sebelumnya kita juga sempat melihat beberapa short animation yang menunjukkan Tracer & Widowmaker, Soldier 76, Genji & Hanzo, dan Bastion. Beberapa short comics juga sempat dirilis di halaman resmi Blizzard untuk menunjukkan detail cerita yang lebih dalam dari Overwatch.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Selain rilisnya short animation ini Blizzard juga memberikkan detail untuk D.Va yang mendapatkan perubahan lewat patch terbaru yang akan datang. Lewat perubahan ini sendiri D.Va juga akan dibekali dengan ability baru yang bisa membuat kombinasi skillnya lebih stabil.

Dengan pesatnya perkembangan Overwatch dengan rilisnya konten-konten dan perubahan baru tentunya tidak heran bagi para gamer untuk mengantisipasi proyek mereka kedepannya, termasuk juga seri-seri short animation lainnya yang luar biasa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru