NEWS

Apkah Memang Ini Tampilan Wajah Supreme Leader Snoke Yang Sebenarnya?

Marvemir   |   Sabtu, 02 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, terlepas telah diperkenalkan di Star Wars: The Force Awakens (2015), namun sayangnya kita hanyalah melihat bagian kepala dari pemimpin The First Order, Supreme Leader Snoke (Andy Serkis) atau dengan kata lainnya, tidak seluruh badan.

Tak pelak, hal inipun membuat banyak dari kita yang langsung penasaran nan bertanya-tanya sendiri: Kira-kira bagaimana ya tampilan badan / tubuh dari Snoke ini? Well, memang, kita barulah akan benar-benar mengetahuinya ketika sekuel The Force Awakens, Star Wars: The Last Jedi dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang.

Akan tetapi, melalui bocoran foto mainan / action figure yang akan dipamerkan di Force Friday II tanggal 1 September (waktu A.S) ini, akhirnya kita mendapatkan kurang lebihnya sneak peek tampilan full body Snoke yang mana, bisa kita lihat di tampilan foto berikut ini.



Bagaimana tuh reaksi kalian Kotakers? Kalau Kru KotGa pribadi sih, Kru KotGa oke-oke saja dengan penampilan Snoke ini. Akan tetapi di saat yang sama, Kru KotGa juga masihlah penasaran spesifiknya, terkait asal / rumah Snoke yang sesungguhnya.

Pasalnya, kalau memang nantinya di filmnya, Snoke, memanglah berpenampilan seperti ini, maka bisa kita asumsikan bahwasanya, Snoke adalah sosok alien dari planet lain alias bukan manusia seperti Palpatine AKA Darth Sidious (Ian McDiarmid) dulu.

Lagi-lagi, kalau memang demikian, berasal dari planet manakah dirinya tepatnya? Apakah berasal dari planet yang kita kenal? Mustafar mungkin? Bagaimana nih kalau menurut kalian Kotakers?

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru