NEWS

Solid Gaming Alpha Bikin Sedih Semua Penggemar Saints Indo di MSC 2017

Master-Fakry   |   Minggu, 03 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan antara Saints Indo melawan Solid Gaming Alpha di lower bracket Mobile Legends South East Asia Cup 2017 atau MSC 2017 telah berakhir dengan kemenangan dramatis dari Solid Gaming Alpha.

Saints Indo adalah tim asal Indonesia yang terdiri dari DayLen, Cul, Oura, Hinelle, Hexaz0r, dan SumaiL. Sedangkan Solid Gaming Alpha adalah Tim asal Filipina yang terdiri dari Liftlift (mage), espes (tank), MB (marksman), Josef (bottom lane), dan ALJON (ganker).


Saints Indo


Solid Gaming Alpha

Pertandingan antara kedua tim ini berlangsung sangat seru. Pada game awal, Saints Indo menampilkan permainan yang sangat mengejutkan dengan kembali dari keterpurukan dan tekanan dari Solid Gaming Alpha. Namun, pada game selanjutnya, kekalahan demi kekalahan harus dialami oleh Saints Indo yang akhirnya menyebabkan tim yang diketuai oleh DayLen ini terpaksa harus terhempas dari MSC 2017.


Dengan kekalahan dari Saints Indo ini dan tumbangnya Elite8 Esports pada babak sebelumnya maka tidak ada lagi tim asal Indonesia yang bertanding di MSC 2017. Hanya saja, MSC 2017 belum berakhir sampai di sini, karena masih ada babak yang tidak kalah seru lainnya hingga peraih tahta juara ditentukan.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

MSC 2017 adalah pertandingan bertaraf internasional dari Mobile Legends: Bang bang. Pada kompetisi berhadiah total USD 100,000 atau setara IDR 1,3 miliar ini, ada delapan tim dari lima negara yang tengah bertanding.

Mobile Legends merupakan mobile game bergenre MOBA dengan fitur 5v5 yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Moonton. Pemenang pada game ini adalah tim yang ampu menghancurkan markas musuh lebih dulu.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru