NEWS

Inilah Pendapat Jared Leto Terkait Drama Dan Kabar Di Sekitar Film Solo The Joker

Marvemir   |   Minggu, 03 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui, industri perfilman Hollywood atau spesifiknya, industri perfilman superhero, kini sedang dihebohkan dengan drama dan update dari rencana film solo The Joker.

Setelah mengetahui bahwa film ini nantinya akan terpisah dari rana DCEU, baru-baru ini fans dikejutkan dengan rumor bahwa aktor peraih Oscar, Leonardo DiCaprio (The Revenant) sedang di-incar habis-habisan untuk memerankan The Prince of Crime di film yang akan diproduseri oleh sutradara veteran, Martin Scorsese (The Departed) ini.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Nah, melihat segala drama dan update di sekitar proyek film ini, maka tidaklah mengherankan apabila kitapun langsung merasa penasaran dengan tanggapan / pandangan aktor pemeran musuh bebuyutan Batman ini di film Suicide Squad (2016), Jared Leto.

Kira-kira dirinya sudah mengetahui belum ya mengenai kabar ini? Dan bagaimanakah kira-kira pandangan sekaligus perasaannya terkait kabar ini? Well. Berdasarkan laporan dari situs THR, aktor yang juga vokalis dari grup rock alternatif 30 Seconds to Mars ini, nyatanya tidaklah mengetahui sama sekali terkait kabar panas ini.



Dan paska mengetahui kabar ini, tak pelak dirinya merasa sangat kecewa dikarenakan WB dan DC tidak langsung mengontak dirinya untuk memerankan kembali sosok Joker-nya di film ini nantinya.

Dan tentunya, kekecewaan yang dirasakan oleh Leto ini sangatlah dimengerti. Akan tetapi di saat yang sama, tentnya kita jugalah harus menimang juga dari sisi bisnis dan fakta yang ada di lapangan.



Spesifiknya, selain seperti kita tahu film solo Joker ini nantinya akanlah berfokus pada kisah origin / masa muda si badut psikotik ini, juga penampilan Leto di Suicide Squad tidaklah full nan maksimal. Sehingga, kalau WB dan DC, tetap memaksakan diri untuk men-cast Leto, tentunya hal ini akan menjadi resiko yang sangat mahal harganya.

Akan tetapi itu pendapat Kru KotGa. Bagaimana kalau dengan tanggapan Kotakers terkait kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru