NEWS

MMORPG "Twin Saga" Sekarang Sudah Tersedia di Steam

Taufik Hidayat   |   Rabu, 06 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu suka MMORPG bergaya anime, mungkin sudah tidak asing lagi dengan game Twin Saga. Game yang pertama kali dirilis tahun lalu tersebut telah mendulang kesuksesan. Untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama, Aeria Games merilis Twin Saga di Steam dan bisa kamu download secara gratis.

Seperti MMORPG pada umumnya, Twin Saga akan menekankan sisi pertarungan PvP dan PvE pada gamenya. Sistem mobile housing juga menjadi salah satu daya tarik game Twin Saga ini. Kotakers nantinya bisa merias seluruh ruangan yang dimiliki Kotakers dengan item yang didapatkan melalui hunting atau membelinya dari orang lain. Tidak hanya menghias ruangan saja, rumah dan ruangan yang dimiliki Kotakers nantinya juga dapat menjadi tempat untuk meningkatkan skill level seperti Crafting atau Cooking.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Rumornya hanya tersedia untuk region Amerika Utara dan Eropa, akan tetapi hingga berita ini dibuat, kru KotGa masih bisa mengakses halaman di Steam-nya dan download secara cuma-cuma aka gratis. Kamu bisa langsung download Twin Saga melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru