NEWS

Dua Superhero DC Ini Resmi Bergabung Di Seri Titans Mendatang

Marvemir   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Another day, Another Titans Series News. Setelah sebelumnya kita telah mengetahui sosok aktor dan aktris yang nantinya akan memerankan Dick Grayson, Starfire dan Raven di seri live action DC terbaru, Titans yang akan ditayangkan pada tahun 2018 mendatang, baru-baru ini, lagi-lagi, kita mendapatkan kabar terbaru dari seri ini.

Dan kabar terbaru yang dimaksud ini tidak lain dan tidak bukan adalah kabar mengenai penambahan dua superhero DC (di luar kelompok Titans) yang lumayan top di rana komiknya.

Dan sosok duo superhero yang dimaksud ini, tidaklah lain dan tidak bukan adalah: Hawk & Dove, spesifiknya yang versi Hank Hall & Dawn Granger. Bagi Kotakers yang belum familiar, di komiknya, Hank Hall & Dawn Granger adalah sepasang kekasih superhero.

Baca ini juga :

» Robert Pattinson Bocorkan Crossover The Batman dengan Joker Joaquin Phoenix
» Tayang Di Venice Film Festival, Film Joker Dapat Respon Positif dari Kritikus Film
» Kurang Gagah, Penggemar Buat Petisi Online Tolak Robert Pattinson Perankan Batman
» Warner Bros. Dilaporkan Siap Rilis Game DC Outlaws?
» Pemeran Heimdall di Film Thor akan Perankan Deadshot di Suicide Squad 2!



Walaupun keduanya sepasang kekasih, namun keduanya memiliki super power yang cukup berbeda satu sama lainnya. Spesifiknya, Hank sebagai Hawk, memiliki kekuatan super seperti super strength, unlimited stamina, dan super cepat dalam berlari. Ya basically, kekuatannya adalah kekuatan yang umumnya dimiliki oleh superhero kebanyakan.

Sedangkan Dawn Granger AKA Dove, memiliki kemampuan untuk dapat berubah wujud (bertransformasi) menjadi orang lain atau seperti nama superheronya, burung merpati. Dan untuk dapat merubah wujudnya ini, dirinya haruslah mengucapkan kata Dove dengan lantang.



Akan tetapi, perlu diingat, bahwa agar dapat kata Dove yang diucapkannya ini berfungsi, dirinya haruslah benar-benar sedang dalam bahaya. Kalau misalkan dirinya tidak sedang dalam bahaya, maka kata Dove tersebut tidaklah akan berfungsi sama sekali.

Adapun nantinya kedua aktor yang masing-masing akan memerankan Hawk dan Dove-nya, adalah: Alan Ritchson dan Minka Kelly. Kelly seperti kita ketahui, adalah aktris cantik yang mulai melejit namanya setelah memerankan Lyla Garrity di seri hit, Friday Night Lights (2006-2009) dan memerankan karakter Sara Matthews di film thriller cult classic, The Roomate (2011).



Sedangkan Ritchson, tentunya tidaklah perlu dijelaskan lagi panjang lebar. Pasalnya, pada tahun 2005 dirinya memerankan sosok superhero DC ikonik, Arthur Curry AKA Aquaman di seri hit Smallvile.

Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian dengan akan ditampilkannya duo Hawk & Dove di seri Titans ini nantinya? Dan apakah menurut kalian duo Minka Kelly & Alan Ritchson ini memang merupakan dua pilihan aktor yang sangat tepat untuk memerankan pasangan superhero ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru