NEWS

Peserta Pra-Registrasi Point Blank: Strike Melampaui 1 Juta Pemain

Keyboard22   |   Selasa, 03 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kru KotGa ingin mengingatkan bahwa dalam waktu kurang dari satu bulan lagi, Point Blank: Strike akan segera diluncurkan secara global! Tentunya ini adalah momen yang sudah sangat dinanti-nantikan oleh para gamer, khususnya penggemar genre First Person Shooter (FPS).

Memang, seperti yang telah di ketahui bersama, Point Blank adalah game First Person Shooter yang pertama kali beroperasi di Indonesia pada bulan Juni 2009. Di tahun 2017 ini, penerbit game terkenal asal Korea, Nexon, akan meluncurkan game ini khusus untuk smartphone. Para pengguna smartphone dengan kedua sistem operasi terbesar saat ini, iOS dan Android akan bisa memainkan game ini pada gadget mereka masing-masing dan bertempur bersama.

Untuk menyambut Grand Launching game Point Blank: Strike ini, sejak tanggal 3 Agustus 2017, Nexon telah membuka pendaftaran untuk pra-registrasi Point Blank: Strike. Para Trooper bisa membuka link http://pbs.nexon.com/id dan mendaftarkan email mereka untuk mendapatkan pemberitahuan saat game Point Blank: Strike sudah diluncurkan secara resmi untuk wilayah Indonesia.

Baca ini juga :

» Cocok Untuk Isi Waktu Luang, Onmyoji: Yokai House Perlihatkan Trailer Perdana!
» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» Bukan Mobile Legends! Piala Presiden 2020 Akan Pertandingkan Free Fire dan PES
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019

Hingga saat ini, sangat jelas terlihat animo dari para Troopers. Secara global, tercatat bahwa jumlah gamer yang mendaftarkan diri mereka sebagai peserta event Pra-Registrasi sudah mencapai lebih dari satu juta pemain. Dari jumlah tersebut, sebanyak 1 juta orang mendaftarkan diri melalui Google Play dan 160 ribu orang mendaftar melalui website resmi Point Blank: Strike. Yang lebih mengejutkan, kebanyakan peserta event tersebut berasal dari Indonesia, yaitu sebesar 720 ribu orang. Jika dijabarkan, sebanyak 600 ribu mendaftar lewat Google Play dan sisanya yaitu 120 ribu mendaftar via website resminya.

Saat ini, Nexon tengah terus menyempurnakan game ini. Mereka akan memberikan beberapa tambahan seperti fitur baru dan tentunya gameplay yang lebih seru dan menantang. Salah satu fitur yang selalu diminta oleh para Trooper dan sedang dipersiapkan dengan baik oleh Nexon adalah fitur Clan. Bayangkan saja, pastinya akan sangat seru jika bisa bertempur bersama rekan-rekan dalam satu clan, bukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru