NEWS

Fist of Rage, Kalahkan Semua Penjahat Dengan Pukulan Deddy Corbuzier

Salinolino   |   Jumat, 06 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fist of Rage adalah game berjenis 2D action platformer pertama dan terbaru, resmi diluncurkan pada tanggal 6 Oktober 2017. Salah satu alasan Deddy Corbuzier memilih tema game ini tidak lain karena passion Deddy terhadap bela diri atau yang dikenal dengan istilah martial arts. Video peluncuran resmi Fist of Rage dapat dilihat melalui tautan berikut:

Dengan kontrol serta desain permainan yang mengingatkan kita dengan game-game pertarungan klasik seperti Double Dragon, Street of Rage/Bare Knuckle, ataupun Altered Beast, Fist of Rage mengedepankan aksi dan juga strategi untuk mengalahkan lawan dengan cepat, serta menemukan cara jitu mengalahkan para Boss musuh, sekaligus menyelesaikan tantangan pada masing-masing level.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Sekilas mengenai latar belakang cerita, sebuah perusahaan yang memiliki niat jahat, dengan sengaja membuat limbah untuk meracuni masyarakat hingga pada akhirnya tak terhitung banyaknya masyarakat yang terkena virus penyebab kanker. Seorang ilmuwan cantik dan pintar bernama Chika, berusaha membuat vaksin untuk melawan virus tersebut. Tentu saja hal ini bertolak belakang dengan niat jahat perusahaan itu, dan mereka berusaha mencuri vaksin tersebut dari sang ilmuwan cantik. Deddy, seorang veteran petarung MMA (Mixed Martial Arts) tidak bisa tinggal diam melihat hal ini. Dengan segera ia turun tangan membantu merebut kembali hasil riset Chika demi menyelamatkan mereka yang terkena penyakit kanker akibat limbah dari perusahaan tersebut. Mampukah Deddy melepaskan amarahnya untuk membela kaum lemah?

Sebuah game action tanpa kontrol yang baik akan terasa seperti memasak tanpa garam, oleh karena itu tim Touchten menyertakan dukungan controller/gamepad pada Fist of Rage. Berbagai jenis kontroler perangkat mobile yang terkoneksi dengan bluetooth dapat langsung digunakan untuk bermain Fist of Rage.

Saat ini game Fist of Rage bisa langsung diunduh melalui Google Play dan App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru