NEWS

Crazy Justice, Game Battle Royale dengan Dukungan Cross-Platform Antara PC, Switch dan Xbox One

Taufik Hidayat   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Riddles Studio, studio dibalik pengembangan Crazy Justice telah mengumumkan bahwa game besutannya tersebut akan mendukung fitur cross-platform antara PC, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Crazy Justice adalah game bergenre Battle Royale dengan sudut pandang orang ketiga (TPS) yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Menariknya lagi, game tersebut akan mendukung fitur lingkungan yang dapat dihancurkan dengan bantuan NVIDIA PhysX.

Pada game Crazy Justice ini, pemain akan berperan sebagai hero dan akan menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat. Pemain akan menyelesaikan berbagai macam misi, mendapatkan hero baru, mengumpulkan berbagai macam senjata, serta mengalahkan gerombolan steampunk. Mode multiplayer yang bergenre Battle Royale ini akan mencakup Survive the Tesla dan Survival.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!
» Kolaborasi Tergokil! Free Fire Akan Hadirkan Joget Windah Basudara Sebagai Emoticon di In Game!

Pemain akan dibekali sebuah skill yang dapat diatur sesuka hati, mulai dari membangun barikade, dinding pertahanan, tower, serta sistem pertahanan lainnya, tergantung kreativitas para pemain. Tidak hanya menyuguhkan mode multiplayer, Crazy Justice ini juga memiliki mode single-player untuk mengetahui cerita dibalik suatu karakter/hero.

Dilansir dari Dualshockers, Crazy Justice rencananya akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2018 mendatang untuk PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Game tersebut kemungkinan besar akan hadir dalam tahap Early Access sebelum perilisannya secara resmi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru