NEWS

Kolaborasi Tergokil! Free Fire Akan Hadirkan Joget Windah Basudara Sebagai Emoticon di In Game!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 11 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari salah satu game mobile populer yang ada di Indonesia yakni Free Fire. Bagaimana tidak, Free Fire nantinya akan berkolaborasi dengan Windah Basudara untuk menghadirkan joget khasnya yang kerap kali terlihat pada siaran live streamingnya untuk menjadi emoticon di update mendatang.

Pengumuman kolaborasi antara Free Fire dengan Windah Basudara sendiri sudah diumumkan pada media sosial yang dimiliki oleh Free Fire di berbagai macam platform, pada video tersebut kita dapat melihat Windah Basudara berjoget layaknya karakter di Free Fire. Nantinya, para pemain akan bisa membeli joget khas dari bapak para bocil kematian ini di in game Free Fire. Emoticon ini sendiri dibanderol dengan harga cukup murah yakni 300 diamonds saja dan pada tanggal 31 Oktober 2023 nanti harganya akan mendapatkan diskon menjadi 140 diamonds menurut rumor yang beredar.

Emoticon kolaborasi antara Windah Basudara dengan Free Fire akan dirilis pada hari ini tanggal 11 Oktober 2023 seperti yang terdapat pada video pengumuman kolaborasi antara Free Fire dan Windah Basudara.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kolaborasi ini sendiri disambut dengan sangat antusias oleh para penggemar setia Free Fire dan Windah Basudara. Memang Windah Basudara sendiri sudah seperti ikon Free Fire, karena setiap bang Windah bermain game tersebut, penontonnya langsung sangat banyak dan tidak heran bang Windah bisa berkolaborasi dengan Free Fire untuk menjadi emoticon dalam game.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru