NEWS

Vertigo Games Merilis Game Strategi VR-SkyWorld

Nandozck   |   Rabu, 18 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game Strategi memiliki harapan baru semenjak populernya Virtual Reality (VR). Game seperti Brass Tactics dan Korix memulai kebangkitan genre tersebut dalam perspektif baru, sekarang developer dibalik Arizona Sunshine juga ikut meramaikan game strategi VR dengan judul ‘Skyworld’.

Skyworld menempatkan pemain sebagai raja, dimana sebagai seorang raja kamu harus memantau perkembangan kerajaan kamu, memberi perintah untuk mengarahkan pasukan, membangun atau menghancurkan musuh. Bertema fantasi, kamu dapat melihat ksatria dengan armor keren, kastil, bahkan naga yang bisa di upgrade untuk memperkuat kerajaanmu.

Baca ini juga :

» Keren! Youtuber Ini Bawa Setup Gaming Ready Player One Ke Dunia Nyata!
» Indonesia dan Korea Selenggarakan Webinar POendidikan XR untuk Generasi Guru Mendatang
» Sudah Siap Main SAO? Elon Musk Berhasil Buat Monyet Main Game dengan Otak!
» Penglihatan Gamer Jepang Ini Membaik Sejak Ia Rajin Memainkan Game VR
» Rasakan Sensasi Nyata Bermain Bersama Cewek 2D Dengan VR Sense!

Bergaya 3D Battle Map, mode Campaign mewajibkan kamu untuk melakukan eksplorasi dan berjalan ke lokasi lain untuk mendapatkan view yang lebih baik dan mempelajari kondisi lingkungan agar kamu dapat memikirkan langkah selanjutnya. Para pemain nantinya dapat memilih antara Single-player story mode, dimana mereka bertujuan untuk membebaskan Skyworlds lain dari musuh untuk menyatukan dunia, atau dapat memilih mode PVP dimana kamu dapat melawan pemain lain.

Skyworld dapat dimainkan sekarang juga melalui Steam, dengan harga Rp.127 Ribu di 2 minggu pertama perilisan, selanjutnya akan dikenakan biaya Rp.169 Ribu. Skyworld juga kompatibel dengan HTC Vive, Oculus Rift dan Windows Mixed Reality Devices.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru