NEWS

Fortnite Menghadirkan Update Besar Pertamanya, 'Fortnitemares'

Nandozck   |   Jumat, 27 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fortnitemares adalah update dari game Fortnite terbesar semenjak keluar bulan lalu. Merubah gameplay Save the World dan Battle Royale, Fortnite membawa tema Halloween ke game dengan gameplay campuran seperti Overwatch dan PUBG tersebut. Dirilis tanggal 26 Oktober lalu, Fortnite akan memberikan konten menyeramkan hingga November mendatang.

Sekarang, kamu sudah bisa bermain ranked dan meraih Leaderboard tertinggi di Fortnite. Kamu dapat bermain Battle Royale dengan temanmu di 3 kategori. Kini, Battle Royale juga memiliki Item Shop dan Locker untuk kostum unik yang kamu mau koleksi. Selain itu kamu juga dapat merubah gaya karakter kamu, memilih banner dan memakai segala kosmetik yang ada di game.

Baca ini juga :

» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?

Patch ini juga menghadirkan FPS yang lebih optimal dan Slurp Juice, item terbaru yang bisa memiliki efek regen HP dan shield selama 25 detik. Slurp Juice dapat menyembuhkan kamu hingga 100 hp, dan dapat ditemukan di lokasi yang sama seperti item konsumsi lainnya.

Masih banyak lagi detail lengkap dari update Fortnitemares, seperti rocket launcher bertema Halloween, dan update besar lainnya. Untuk selengkapnya, silahkan kunjungi website resminya disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru