NEWS

Vainglory Mendapatkan Update 2.10 dan Menampilkan Hero Terbarunya, Lorelai

Nandozck   |   Rabu, 08 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Update 2.10 dari Vainglory menampilkan beberapa perubahan, salah satunya adalah hero terbarunya, Lorelai. Selain hero baru, Vainglory juga melakukan perubahan untuk beberapa heronya seperti Blackfeather, Ardan dan Reim.

Lorelai merupakan hero support backline yang dapat memaksimalkan zoning dan kerjasama tim. Dia dapat merubah jalannya pertandingan hanya dengan tamengnya. Skill pertamanya, Fish Food dapat melakukan stun dan damage di area yang sudah di target, setelah itu kolam berisikan piranha akan terbentuk dan mendamage kepada musuh di dalam kolamnya.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Splashdown yang merupakan skill 2 dari Lorelai merupakan tim buff yang mempercepat rekan-rekanmu dan memperlambat musuh. Barrier air tersebut bertahan selama 8 detik di area yang dituju. Ultimatenya, Waterwall dapat menghilangkan debuff seperti slow dari hero teman yang kamu target. Setelah itu barrier airnya jatuh ke tanah dan membuat kolam selama 8 detik.

Lorelai dapat memilih 3 talent yang menaikkan performa ketiga skillnya, seperti Invulnerable untuk Waterwall, menambahnya durasi stun untuk Fish Food dan menambah cas untuk Splashdown.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru