NEWS

Netmarble Umumkan MMORPG Terbaru Berjudul "Blade & Soul Revolution" Untuk Mobile

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 10 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kemarin Netmarble mengumumkan Blade & Soul 2 yang resmi akan hadir untuk perangkat mobile, kali ini mereka kembali mengumumkan game MMORPG terbaru berjudul Blade & Soul Revolution. Kejutan yang tidak terduga tentunya, mengingat kalau ada 2 game MMORPG dari seri Blade & Soul yang diumumkan hanya dalam kurun waktu satu minggu.

Bersama dengan pengumuman ini, mereka juga merilis trailer singkat yang memperlihatkan detail karakter dan sedikit gambaran konflik yang terjadi dalam game ini. Jika dibandingkan secara sekilas dengan Blade & Soul 2, sepertinya game ini akan menghadirkan pengalaman MMORPG yang lebih hidup dengan kualitas grafis menawan yang diusungnya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Selain informasi mengenai rilisnya sebagai game MMORPG terbaru untuk perangkat mobile, tidak banyak detail lainnya yang mereka umumkan. Tapi, rencananya Netmarble akan memperlihatkan detail lebih jelasnya dalam ajang G-Star 2017 yang akan diadakan bulan depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru