NEWS

Meskipun Juara 4 Major, OG Kesulitan Untuk Lolos Kualifikasi Major di Musim Ini

Nandozck   |   Kamis, 16 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kesempatan OG untuk lolos kualifikasi Dreamleague Major Season 8 sangatlah tipis. Mencetak skor 4-6, mereka harus memenangi keempat sisa pertandingan melawan MidOrFeed dan Navi jika ingin mendapatkan kesempatan untuk spot ke major tersebut.

OG memiliki catatan yang kurang baik musim ini, dengan gagal kualifikasi di berbagai minor dan major, serta finish posisi 5-6 di AMD Sapphire Dota Pit. Pemenang 4 kali major ini memiliki rekor terburuknya sepanjang sejarah tim terbentuk.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Hanya tersisa satu spot bagi kualifikasi EU+CIS jika OG ingin lolos, Virtus Pro sudah terlebih dahulu memiliki skor 8 menang dan 6 kalah, jika OG ingin lolos, mereka harus memenangi sisa 4 pertandingan tanpa kalah dan melawan Virtus Pro di babak penentuan.

Ketiga tim yang sudah lolos lebih dahulu adalah Team Secret, Navi dan Team Liquid. Lolosnya Navi paling tidak disangka-sangka setelah memenangi pertandingan melawan Virtus Pro dengan skor 2-0.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru