NEWS

Kreatif! Netizen Jepang Membuat Karakter Anime Menggunakan Emoji!

Culdesacc   |   Minggu, 19 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Emoji seringkali digunakan oleh netizen untuk mengekspresikan apa yang mereka rasakan dalam ketikan internet baik tertawa, sedih, ataupun marah sekalipun. Di Twitter, terdapat fitur untuk memasukkan emoji dalam gambar yang kamu post, dengan nama sticker. Biasanya sticker tersebut digunakan untuk menambah pernak-pernik dalam suatu gambar tapi kali ini, sticker digunakan untuk menggambar karakter?!

Entah apa yang membuat netizen Jepang kumat dengan kekreatifan mereka yang berlebih, mereka membuat karakter baik anime atau manga... tapi menggunakan emoji yang disediakan oleh Twitter! Pengguna Twitter di Jepang mencanangkan hashtag “ステッカーで推し作れるのか選手権” yang berarti 'Apa kamu bisa membuat karakter tertentu dengan sticker?'

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Banyak Netizen Iseng! Streamer xQc Kecam Netizen yang Suka Swat Prank Ketika Livestream!
» Buat Jokes Mengenai Skin Claude M5, Udil Dirujak oleh Para Netizen!
» Ditanya Siapa yang Paling Merepotkan Saat Grand Final, Baloyskie: Coach Yeb!

Terlihat jelas dalam tweet-tweet di atas, ternyata menggambar dengan sticker emoji itu bisa dilakukan! Tentunya, hal ini tidak hanya diikuti oleh netizen Jepang tetapi juga netizen seluruh dunia yang sering melihat kelakuan konyol tersebut. Kalau Kotakers ingin unjuk gigi, langsung saja post gambar yang dibentuk dengan emoji di kolom komentar dibawah!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru