NEWS

Terus Naik! Nilai Tukar Satu Bitcoin Tembus 150 Juta Rupiah

Taufik Hidayat   |   Senin, 04 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini Cryptocurrency sedang mengalami pelonjakan yang membuat para miner diseluruh dunia semakin giat menambang dan bahkan melahirkan bibit-bibit baru miner yang ingin mencari keuntungan hanya dengan duduk manis di depan komputer saja.

Bitcoin adalah salah satu Cryptocurrency yang paling terkenal dan paling mahal. Setelah beberapa minggu lalu telah berhasil menembus angka USD 6,871 (sekitar IDR 92 juta), kini sejak artikel ini ditulis, nilai tukar satu Bitcoin sudah meroket tajam dan berhasil menembus angka USD 11,241 (sekitar IDR 151 juta) seperti yang dikutip KotakGame dari coinmarketcap.com.
Baca ini juga :

» Halving Datang! Harga Bitcoin Diprediksi Akan Terus Naik Hingga 3,4 Miliar Sampai Tahun 2025?
» Pemerintah Amerika Proyeksikan Nilai Bitcoin Naik Antara 250.000 Hingga 6 Miliar USD Dalam 1 Dekade!
» Bitcoin Catat Sejarah Baru! Tembus 71.000 USD atau Setara 1,1M Rupiah Lampaui Rekor 2021!
» Sempat Terjun Hingga 8%, Harga Bitcoin Perlahan Naik Lagi Karena Jumlah Permintaan Meningkat!
» Bitcoin Tembus Rp 1 Miliar! Ini Dia Penyebab yang Mempengaruhi Kenaikan Harga Bitcoin

Tidak hanya Bitcoin, salah satu Cryptocurrency favorit penambang - Ethereum juga mengalami pelonjakan sekitar 12 persen. Saat ini, nilai tukar satu Ethereum bernilai USD 465 (sekitar IDR 6,2 juta).

Meskipun naiknya nilai tukar Bitcoin tidak terlalu berdampak pada stok VGA gaming yang makin menipis untuk para gamer, sepertinya naiknya nilai tukar Ethereum sangat berdampak, mengingat menambang Ethereum menggunakan VGA masih terbilang sangat optimal hingga saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru