NEWS

AKB48 Merilis Mobile Game Terbarunya Untuk Tahun Depan!

Culdesacc   |   Jumat, 15 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Idol Group memang merupakan salah satu peraup untung terbanyak seperti yang bisa dilihat dari hasil penjualan CD, swag dan merchandise dari idol-idol di Jepang. AKB48 merupakan salah satu 'penguasa' dalam hal tersebut. Dengan banyaknya member dan berbagai side project lainnya, AKB bahkan menyentuh ranah video game sebagai salah satu merchandisenya.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Dalam sebuah siaran live streaming yang dibawakan oleh anggota Team 8 yaitu Okabe Rin, Komiyama Haruka, Fukuoka Seina dan Murayama Yuiri, AKB48 mengumumkan kepada penggemar mereka bahwa mereka akan merilis sebuah mobile game terbarunya dengan tajuk Mobile Game RPG X Sugoroku yaitu Dice Caravan yang akan dirilis pada musim semi 2018 mendatang.

Game tersebut bergenre seperti ular tangga, dimana kamu mengontrol anggota AKB kesukaanmu dan membawanya menuju kemenangan dengan mengocok dadu dan berjalan di papan permainan. Sebelumnya, AKB48 juga pernah meluncurkan game Rhythm untuk pengguna smartphone, dan kali ini mereka kembali dengan board game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru