NEWS

Jelang Tahun Baru, ZenFone 3 Diskon Hingga 2 Juta Rupiah

Taufik Hidayat   |   Jumat, 22 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Momen liburan Natal dan Tahun Baru yang sebentar lagi akan tiba, biasanya selalu dimanfaatkan oleh banyak orang untuk melakukan berbagai hal menyenangkan, seperti pergi berlibur hingga berburu diskon di berbagai pusat perbelanjaan. Untuk mereka para pemburu diskon dan penggemar gadget, ada kabar yang sangat menggembirakan.

ASUS baru mengumumkan harga terbaru untuk varian ZenFone 3 Series yakni ZE520KL dan ZE552KL menjadi lebih terjangkau. ASUS ZenFone 3 dengan spesifikasi media penyimpanan ROM 32GB dan RAM 3GB kini dibanderol seharga Rp2.399 juta. Sementara untuk versi RAM 4GB, harganya kini menjadi Rp2.499 juta.

Yang menarik, untuk varian ZenFone 3 yang memiliki layar 5,5 inci yakni ZE552KL yang punya storage 64GB dan RAM 4GB, kini harganya dibanderol di Rp2.999 juta saja. Ini menjadikan ASUS ZenFone 3 sebagai primadona smartphone premium yang dibanderol pada kelas harga mainstream.

Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia

Mengabadikan Momen dengan Orang Terkasih
Galip menambahkan, momen ini juga berdekatan dengan peringatan Hari Ibu yang akan jatuh pada 22 Desember nanti. “Tentu saja ini bisa sekaligus Anda manfaatkan untuk menjadikan ASUS ZenFone 3 sebagai kado terspesial untuk sang Ibu tercinta maupun berbagi dengan orang-orang terdekat yang Anda sayangi lainnya,” ujar Galip.

Tak hanya untuk berkomunikasi, ZenFone 3 didesain khusus untuk mendukung pengguna agar dapat mengambil foto-foto yang jauh lebih indah namun dengan cara lebih mudah. Tentunya bersama dengan orang terkasih, khususnya di masa liburan kali ini. Kamera ASUS PixelMaster 3.0 yang disediakan telah dilengkapi sejumlah fitur untuk membantu pengguna mendapatkan fokus lebih cepat di berbagai kondisi, mengambil gambar lebih baik, lebih jernih, dan akurasi warna yang lebih tinggi.

Untuk mengoptimalkan pengambilan gambar, ASUS ZenFone 3 yang diperkuat sensor Sony IMX398 resolusi 16MP menggunakan sistem TriTech auto-focus yang mengombinasikan software eksklusif dengan tiga teknik fokus independen. Ketiganya adalah pendeteksi kontras untuk continuous focus, laser auto-focus generasi kedua dengan jarak fokus hingga 1,5 meter, dan juga phase-detection

Jika dikombinasikan, ketiga teknologi fokus ini akan menghadirkan auto-fokus sangat cepat, mencapai 0,03 detik dalam kondisi apapun. Sistem mutakhir TriTech auto-focus juga memungkinkan pengguna mendapatkan auto-focus continuous pada objek yang bergerak. Kamera pada smartphone yang diperkuat prosesor sangat hemat energi yakni Qualcomm Snapdragon 625 ini juga sudah mendukung OIS dan EIS untuk foto-foto yang tajam dan video yang stabil dari guncangan demi mengabadikan momen dengan sempurna.

Desain yang Luar Biasa Indah
Seluruh varian ZenFone 3 punya display layar sentuh resolusi full HD 1920 x 1080 yang membuatnya menjadi ideal untuk menyaksikan film ataupun konten multimedia lainnya. Layar ini juga menggunakan display dengan Super IPS+ yang membuat konten dapat disimak dari berbagai sudut hingga 178 derajat. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan tambahan LED backlight untuk meningkatkan keterbacaan, khususnya saat di luar ruangan.

Desain, bahan dan warna ZenFone 3 terinspirasi dari gagasan menyampurkan kesederhanaan yang menenangkan yang merupakan sifat dari Zen, dengan keindahan alam. Hasilnya, sebuah smartphone monolithic block yang rata, dengan sudut melengkung manis yang tidak jauh lebih besar dibanding display yang ditampung, dengan profil yang sangat tipis, yakni 7,7 milimeter.
Performa Lincah
ASUS ZenFone 3 merupakan salah satu smartphone pertama di dunia yang diperkuat prosesor octa-core terbaru Qualcomm Snapdragon 625. Prosesor yang sangat bertenaga ini merupakan versi pertama dari lini produk Snapdragon 600 series yang diproduksi dengan teknologi proses FinFET 14 nanometer.

Dibanding prosesor Qualcomm Snapdragon 617 terdahulu, prosesor yang digunakan pada ZenFone 3 menawarkan efisiensi energi hingga 35 persen lebih tinggi. Artinya, selain menawarkan peningkatan performa, masa aktif baterainya saat melakukan berbagai aktivitas multimedia juga menjadi jauh lebih panjang meski besaran kapasitas baterainya tetap.

Untuk kecepatan performa Internet, ASUS ZenFone 3 memanfaatkan modem Qualcomm Snapdragon X9 LTE modem yang terintegrasi dan juga konektivitas Multi User-Multiple Input Multiple Output (MU-MIMO) berbasis Wi-Fi 802.11ac. Secara teoritis, interkoneksi WiFi ini mampu menawarkan kecepatan transfer hingga 7Gbps atau 900MBps.

Grafis Adreno 506 yang setara dengan performa grafis PC, dikombinasikan dengan RAM hingga sebesar 4GB mampu melengkapi kinerja tinggi yang disediakan oleh CPU. Adapun pengamanan berbasis sidik jari yang terdapat di bagian belakang smartphone mampu membuka kunci ZenFone 3 dengan lincah, hanya dalam waktu 0,22 detik.

Per hari ini, pengguna sudah langsung bisa mendapatkan ASUS ZenFone 3 5,2” secara resmi di gerai-gerai mitra ASUS yakni di Blibli.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, MatahariMall.com, Erafone.com, dan toko-toko offline lain yang menjadi bagian dari jaringan distribusi ASUS di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru