NEWS

Makin Inovatif, Razer Phone Nantinya Juga Bisa Digunakan Sebagai Laptop Gaming

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 10 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjajal peruntungan di pasar hardware mobile, Razer menawarkan lini produk smartphone gaming yang mencuri banyak perhatian gamer sekaligus pecinta game mobile di seluruh dunia. Tidak hanya performa yang sangat gahar, tapi harga yang dipatoknya juga cukup terjangkau. Setelah resmi dirilis beberapa waktu lalu, Razer masih berencana untuk memberikan kejutan baru lewat proyek inovatif "The Project Linda."

Proyek ini diumumkan dalam ajang CES 2018 kemarin, dimana Razer Phone nantinya bisa digunakan sebagai sumber tenaga utama untuk laptop gaming Razer Blade. Cara kerjanya cukup sederhana, dimana dock kosong pada bagian touchpad laptop adalah tempat untuk menyambungkan tenaga dengan Razer Phone. Setelah terhubung, pengguna bisa memainkan serangkaian game mobile di layar 13 inch dengan dukungan secondary screen hingga touchpad pada layar smartphone.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Konsep ini benar-benar sangat inovatif tentunya, karena menggunakan kekuatan hardware sebuah perangkat mobile untuk kebutuhan gaming PC adalah sesuatu yang cukup revolusioner. Apalagi para pengguna masih bisa menggunakan tambahan fitur seperti secondary screen layaknya game konsol 3DS dan Nintendo Wii U.

Project Linda sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan awal. Tapi melihat semua detail yang diperlihatkan dalam ajang CES 2018 kemarin, tidak heran jika Razer nantinya bisa mendapatkan penghargaan dari proyek revolusionernya tersebut. Dengan gambaran konsep yang sudah ada ini, mungkin saja di masa depan nanti ada lebih banyak produsen smartphone yang ikut mengikuti langkah serupa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru