NEWS

Game Mobile dengan Grafis Fantastis 'Blade II' Akan Memulai Closed Beta Februari 2018

Taufik Hidayat   |   Kamis, 11 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekuel dari game Blade for Kakao kembali dihadirkan oleh pengembang Action Square. Pertama kali diumumkan pada ajang GDC 2016, Blade 2 telah menjadi sorotan para gamer mobile yang haus akan sebuah game Action RPG dengan grafis yang super fantastis tersebut.

Setelah cukup lama bungkam dan tidak memberi kabar, hari ini sang developer - Action Square bersama Kakao Games mengumumkan bahwa game yang diberi judul Blade II: The Return of Evil akan memulai tahap Closed Beta di Korea Selatan pada bulan Februari 2018.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Akan ada beragam kejutan yang hadir dalam game Blade II ini, mulai dari grafik keren yang ditenagai Unreal Engine 4, dan beragam fitur yang belum kalian temui di Blade seri pertama. Selain itu juga terdapat storyline yang lebih menegangkan di Blade II. Ditambah lagi terdapat beragam karakter baru yang bisa kalian gunakan nantinya pada Blade II. Oh ya, Blade II juga dilengkapi dengan Vulkan API, yang membantu meningkatkan performance grafik 3D pada smartphone, dan juga penggunaan GPU pada smarphone menjadi lebih stabil.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru