NEWS

'Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation' Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Perangkat Mobile

Fadhil Baladraf   |   Senin, 22 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah lebih dari satu dekade sejak franchise JRPG Shin Megami Tensei hanya tersedia untuk platform konsol, SEGA dan Atlus akhirnya bekerjasama untuk membuat seri perdananya untuk perangkat mobile yang diberi judul Dx2 Shin Megami Tensei: Libeartion. Sesuai dengan rencana, hari ini SEGA akhirnya resmi merilis game ini untuk Android dan iOS.

Walaupun setiap pemain bisa mengunduhnya secara gratis, sayangnya Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation hanya tersedia di Google Play dan App Store khusus untuk wilayah Jepang saja. Sambil menunggu perilisannya secara global, kamu masih bisa memainkannya terlebih dahulu dengan download gamenya melalui Apkpure dan QooApp.

Baca ini juga :

» Usung Sport Tourism, Piala Presiden Esports 2021 diharapkan Bisa Dongkrak Pariwisata Bali!
» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!
» Game Lain Lewat! 7 Game Mobile Terbaik 2021!

Layaknya game Shin Megami Tensei pada konsol, game mobile ini benar-benar mengadopsi mekanisme gameplay yang mirip dengan versi konsol, seperti demon negotiation, demon fusion, hingga Press Turn Battle system.

Pemain akan berperan sebagai karakter utama yang bergabung dalam sebuah organisasi yang dijuluki "Liberators". Tugas kamu adalah untuk menghadapi kelompok jahat yang bernama "Acolytes". Mereka menggunakan teknologi Devil Downloaders yang disebut juga sebagai Dx2. Dengan teknologi ini, kamu bisa memanggil demon melalui sebuah aplikasi dalam smartphone.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru