NEWS

Fire Emblem Heroes Tambahkan Legendary Hero, Ephraim

Culdesacc   |   Kamis, 01 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fire Emblem Heroes dalam awal tahun ini sudah setidaknya memperkenalkan 3 legendary hero dari masing-masing elemen, yaitu Fjorm, Gunnthra dan Ike. Kali ini, mereka kembali menghadirkan Legendary Hero terbaru yang merupakan Hero dari Fire Emblem Sacred Stones yaitu Ephraim.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Ephraim merupakan legendary hero dengan elemen api. Senjata yang ia gunakan adalah Siegmund yang sudah diperkuat yaitu Flame Siegmund, yang memberikan tambahan Attack +3. Selain itu, Ephraim juga mendapatkan skill B terbaru yaitu Solar Brace, dimana skill tersebut dapat menyembuhkan HP ketika special skill digunakan.

Ephraim bisa didapatkan lewat event Legendary Hero Summoning, dimana Summoning Banner ini akan memberikan persentasi 8% untuk karakter Focus *5. Selain Ephraim, karakter favorit seperti Jaffar, Summer Gaius, Summer Corrin, Summer Leo, Dorcas, Shiro, Mia, Performing Olivia, Brave Ike, Vanguard Ike, dan Gunnthra akan ditambahkan ke dalam summoning banner terbaru ini.

Tak hanya menambahkan Legendary Hero terbaru, sebagai hasil dari Event A Hero Rises, Fire Emblem Heroes juga mengadakan event dimana kamu bisa mendapatkan Vanguard Legend Ike secara gratis dengan menyelesaikan event tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru