NEWS

Noctis Siap Gelut di Tekken 7 Mulai Minggu Depan!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 15 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco telah mengumumkan sebuah pengumuman yang sangat tidak terduga pada November 2017 lalu, dimana mereka telah mengumumkan karakter DLC terbaru untuk Tekken 7 yang mungkin tidak pernah kamu prediksi sebelumnya, yaitu Noctis dari Final Fantasy XV besutan Square Enix akan bergabung di Tekken 7.

Dilansir dari akun Twitter resmi PlayStation Europa, karakter dengan nama lengkap Noctis Lucis Caelum siap bergabung dan bergelut dengan karakter Tekken 7 lainnya pada 20 Maret mendatang. Hadir sebagai karakter baru, Noctis akan dibekali dengan senjata Engine Blade dan Armiger andalannya. Beberapa skill dan kemampuan sihir dari game originalnya, juga bisa digunakan Noctis untuk melancarkan kombo super cepat dan mematikan.

Baca ini juga :

» Nice Try! Timnas Indonesia Gagal Dapatkan Emas Pada Ajang IESF WEC 2023!
» Tim Pakistan Berhasil Jadi Juara Turnamen Tekken 7 Dari Gamer8 Dengan Prizepool 14 Miliar Rupiah
» Messi Bisa Ngalahin Beruang! Seorang Modder Ubah Karakter Kazuya Menjadi Lionel Messi di Tekken 7!
» Bangun Kerajaanmu! Petualangan Noctis dan Kawan-Kawan Berlanjut di Final Fantasy XV: War for Eos
» Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown Lakukan Kolaborasi dengan Tekken 7!

Hal ini bukanlah pertama kalinya bagi seri Tekken untuk menghadirkan karakter dari franchise video game lainnya, karena sebelumnya Akuma dari Street Fighter dan Geese Howard dari Fatal Fury juga sempat hadir sebagai karakter tambahan. Dengan hadirnya berbagai karakter dari franchise lainnya sepertinya akan menjadi warna tersendiri di Tekken 7.

Tekken 7 saat ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru