NEWS

Jurassic World Evolution Tetapkan Tanggal Rilis Pasti, Juga Akan Dirilis di PC!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 01 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jurassic Park sudah menarik banyak perhatian kalangan sebagai salah satu seri film survival terbaik selama dua dekade terakhir. Dengan resmi diumumkannya game adaptasi Jurassic World Evolution tahun lalu, para fans pastinya sangat antusias untuk merasakan pengalaman mengelola sebuah taman yang dihuni makhluk prasejarah mereka sendiri.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu informasi terbarunya, hari ini Frontier Developments membawa kabar baik dengan mengumumkan kalau Jurassic World Evolution akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 12 Juni mendatang. Bersamaan dengan pengumuman ini, pihak developer juga merilis trailer dan cuplikan gameplay 20 menit terbaru yang bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Jurassic World Evolution sendiri adalah game yang mengusung konsep City Builder. Membangun sebuah taman nasional yang bisa dihuni Dinosaurus dengan nyaman tentunya bukan tugas yang mudah, kamu harus selalu memperhatikan kecocokan habitat, pertumbuhan Dinosaurus, fasilitas penting, sistem keamanan, hingga penelitian untuk mendapatkan ilmu lebih banyak dari ekosistem sebenarnya di zaman prasejarah. Skenarionya memang mirip dengan film Jurassic Park, tapi disini kamu berperan sebagai pengelola taman yang tidak terlibat dalam upaya bertahan hidup yang brutal.

Seperti informasi di atas, Jurassic World Evolution akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada tanggal 12 Juni 2018 mendatang. Lalu bagaimana menurut Kotakers, apakah game berkonsep City Builder memang dirasa paling cocok untuk seri ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru