NEWS

Inilah Spesifikasi HP Untuk Memainkan Dragon Nest M

Taufik Hidayat   |   Senin, 02 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat hari ini, Dragon Nest M telah memulai tahap closed beta. Karena size nya yang cukup besar dan apalagi bagi kamu yang memiliki kuota terbatas, tentu harus berpikir dua kali apakah HP atau smartphone kamu sanggup untuk memainkan Dragon Nest M.

Nah, disela-sela pengumuman jadwal rilis closed beta kemarin, sang developer telah mengungkapkan bahwa para gamer setidaknya harus menyiapkan smartphone minimal memiliki 1GB RAM dan direkomendasikan memiliki 2GB RAM. Jika dilihat dari hal tersebut, kamu bisa memainkan Dragon Nest hanya dengan bermodalkan chipset Snapdragon 4xx atau direkomendasikan Snapdragon 6xx.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game, dengan menggunakan metode 3D no lock battle dari PC, yang memungkinkan player untuk mengkombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest.

Kamu bisa download APK resminya melalui halaman ini. Dragon Nest M akan dirilis setelah tahap closed beta untuk Android dan iOS. Jika kamu tertarik untuk memainkannya, kamu juga masih bisa melakukan pra-registrasi di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru