NEWS

ASUS ROG Zephyrus M GM501, Performa Handal dengan Mobilitas Tinggi!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 10 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 3 April 2018 kemarin, ASUS telah menghadirkan laptop bertenaga yang sudah diperkuat oleh prosesor Intel Coffee Lake. Yang paling teranyar adalah ROG Zephyrus M GM501, laptop gaming seri enthusiast tersebut hadir dengan rangkaian spesifikasi yang mampu menunjang kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya untuk gaming, melainkan menangani pekerjaan sehari-sehari juga mampu dilibasnya.

ROG Zephyrus M GM501 menghadirkan performa gaming sekelas PC desktop dalam bentuk gaming laptop dengan bentuk stylish yang tentu tanpa mengurangi mobilitas sebagai sebuah laptop. ROG Zephyrus M GM501 hadir dengan prosesor Intel Core i7-8750H serta grafis Nvidia GeForce GTX 1070 atau Nvidia GeForce GTX 1060. Dengan spesifikasi tersebut, tentu saja para gamer tidak perlu ragu dengan performa gaming laptop tersebut.

Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia

Disisi lain, dengan display IPS-level dan refresh rate 144Hz dengan respons time 3ms, laptop ini punya teknologi eksklusif ROG untuk beralih antara integrated ataupun discrete GPU. Pengguna bisa memilih opsi efisiensi energi, ataupun performa maksimal untuk memberi kesan gaming maksimal kepada para gamer.

Sayangnya, hingga saat ini ASUS belum menyebutkan harga ROG Zephyrus M GM501 di Indonesia. Namun, laptop gaming tersebut dipastikan akan segera masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru