NEWS

God of War Ternyata Menyimpan Easter Egg Avengers: Infinity War yang Super Keren

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 02 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belum ada satu bulan sejak dirilis, seri terbaru God of War sudah menarik perhatian gamer di seluruh dunia dari kualitasnya yang luar biasa. Dengan pencapaian fantastis yang berhasil diraih selama dua minggu terakhir, bisa dipastikan kalau game ini sudah menjadi salah satu kandidat terkuat Game of the Year 2018. Antisipasi bahkan bisa kamu lihat dari sekian banyak gamer yang sudah menyelesaikan God of War di hari pertama perilisannya. Tapi jika bicara soal keseluruhan konten, pastinya ada beberapa rahasia tersembunyi yang masih belum diketahui.

Salah satunya adalah penemuan easter egg Infinity Gauntlet yang dimiliki Thanos. Jika kamu sudah menonton film terbaru Avengers: Infinity War, kamu pastinya sudah tahu seberapa mengerikannya kekuatan sarung tangan ini. Konsepnya tidak berbeda jauh dengan yang ada di God of War, dimana sarung tangan yang dinamai Shattered Gauntlet of Ages ini juga dibekali dengan tiga soket kosong untuk diisi dengan kekuatan batu.

Kratos pretending to be Thanos

Baca ini juga :

» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review

Easter egg ini pertama kali ditemukan oleh Redittor dengan nama akun moxxxxxi, dimana dia berhasil mendapatkan sarung tangan ini setelah berburu harta di salah satu realm tersulit. Dengan menanamkan beberapa batu kekuatan, Kratos bisa melancarkan serangan beam dengan pancaran warna ungu yang khas seperti Thanos. Dibawah ini adalah enam jenis batu yang kebetulan juga melambangkan kekuatan Infinity Stone:

  • Andvari's Soul - Soul Stone
  • Njord's Temporal Stone - Time Stone
  • Eye of the Outer Realm - Space Stone
  • Ivaldi's Corrupted Mind - Mind Stone
  • Asgard's Shard of Existence - Reality Stone
  • Muspelheim Eye of Power - Power Stone

God of War sendiri sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4. Jika kamu tertarik untuk membelinya, game ini dibanderol dengan harga sekitar IDR 629.000 di PlayStation Store. Karena termasuk franchise eksklusif Sony, sayangnya God of War tidak akan dirilis untuk platform lain. Tapi jika melihat harga konsol PlayStation 4 yang semakin terjangkau, mungkin tidak ada salahnya bagi kamu untuk mempertimbangkan platform gaming ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru