NEWS

Lancelot VS Hayabusa Full Blade of Despair, Siapa yang Lebih Unggul?

Salinolino   |   Kamis, 03 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hero Role Assassin di Mobile Legends memiliki kemampuan yang cukup unik, yaitu dapat membunuh lawan-lawannya secara cepat dengan kemampuan yang hero tersebut miliki. Biasanya setelah anggota tim membuka teamfight yang biasanya dilakukan oleh Role Tank, baru kemudian dilanjutkan oleh Assassin untuk menghabisi musuh-musuhnya.

Yang perlu kalian ketahui bahwa banyak sekali para pengguna Assassin yang masih belum mengerti cara bermainnya. Padahal banyak para YouTuber sudah memberikan tutorial bermain hero Assassin.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Ada banyak Hero Assassin di Mobile Legends, dan kali ini kita akan mencari tahu siapa yang terkuat antara Hayabusa dan Lancelot. Tentu keduanya akan dibekali item yang sama yaitu full Blade of Despair. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa cek video dari Hororo Chan.

Terlihat bahwa dalam video tersebut Hayabusa memenangkan pertandingan tersebut lebih banyak dari Lancelot. Faktanya adalah jika dalam hall damage dan mengindari ulti Hayabusa, Lancelot terbilang cukup unggul. Akan tetapi jika Hayabusa bermain dengan strategi, maka Hayabusa lah yang akan menang.

Jadi bisa dibilang bahwa Hayabusa melawan Lancelot berimbang. Gimana menurut kalian Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru