NEWS

YouTuber Kekinian yang Main Game Kekinian, Dragon Nest M!

ClockWorange   |   Senin, 07 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game MMORPG yang sekarang lagi naik daun dan banyak dibicarakan para pencinta RPG Based Game yaitu Dragon Nest M. Selain menjadi game MMORPG yang kaya akan fitur juga gameplay, Dragon Nest juga sudah lama dikenal menjadi salah satu game legendaris dan sangatlah populer di PC. Dan kini game ini sudah bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja dengan adanya versi mobile.

Keramian game ini juga dimeriahkan oleh para YouTuber gaming Indonesia, seperti: Afif Yulistian, MiawAug, GOGOGOY, The Joomers, dan YouTuber yang paling fenomenal dan namanya sudah tidak asing lagi yaitu rezaoktovian. Reza Arap memang sebelumnya mantan pemain Dragon Nest SEA sebagai mantan pemain, wajib hukumnya ikutan main Dragon Nest M yang memang sedang Hype di kalangan gamer Indonesia.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Have Fun Tanpa Batas, Inilah Kegiatan Paling Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Lumia Saga
» Dapat Ancaman Penembakan, Layanan Streaming Twitch Izinkan Karyawannya Bekerja Dari Rumah
» [SPECIAL] Grafis Imut Hingga Gameplay Menantang, Inilah Alasan Kamu Harus Main Lumia Saga
» Begini Gameplay MMORPG PC Dragon Ball: Legend of Time and Space Yang Ditampilkan di ChinaJoy 2019
» Kimi Hime Utus Pengacara untuk Datang ke Kominfo, Begini Hasil Pertemuannya

Reza Arap sudah mengeluarkan uang lebih dari 40 Juta Rupiah dalam jangka waktu 1 minggu di Dragon Nest M
Ini dia beberapa Video dari para YouTubers terkenal:

Afif Yulistian
MiawAug
GOGOGOY
The Jooomers

Dragon Nest M meraih rating peringkat satu di kategori "Top Free Games" dan berada di posisi 3 teratas di peringkat International untuk kategori "Top Grossing" hanya dalam 3 hari setelah peluncuran resminya. Menempati posisi "Top Downloaded" game di ITUNES Store setelah peluncurannya dan mendapatkan posisi yang tak goyah di Ranking Tiga Teratas, berturut-turut selama tiga hari sejak peluncurannya. Hasil yang menakjubkan ini muncul dari dukungan terhangat dari Pemain, dan Manajemen sangat menekankan pentingnya menjaga dan memelihara lingkungan permainan yang terbaik dan kondusif. Menyediakan Dragon Nest M dengan kondisi terbaik untuk semua pemain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru