NEWS

Dx2 Shin Megami Tensei Liberation Pastikan Rilis Versi Barat, Tampilkan 10 Menit Perdana

Culdesacc   |   Senin, 07 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Januari lalu, SEGA merilis Dx2 Shin Megami Tensei Liberation, game mobile yang merupakan spin-off dari serial Megami Tensei ini berkisah tentang Liberators, yang menghadapi organisasi jahat bernama Acolytes. Dengan teknologi Devil Downloaders atau Dx2, kamu bisa memanggil demon lewat aplikasi smartphone-mu lewat sistem gacha. Lewat Facebook resminya, Dx2 Shin Megami Tensei pastikan rilis versi Barat dan memperlihatkan gameplay versi Inggris-nya.

Baca ini juga :

» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!
» Sangat Cantik dan Waifuable! Calon Hero Baru dari Arena Of Valor Bernama Ling Yue!

Video tersebut memperlihatkan menit-menit awal game tersebut, mulai dari membuat karakter, battle pertama hingga bertemu dengan anggota Liberators untuk pertama kalinya. Menurut SEGA, video ini merupakan test build dari game tersebut, sehingga kedepannya mungkin akan ada beberapa hal yang ditingkatkan lagi mulai dari translasi hingga lokalisasi game tersebut.

Kalau kamu penasaran dengan gameplay versi Jepang-nya, Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation bisa kamu download lewat QooApp atau APKPure. Walaupun belum terdapat info lebih lanjut mengenai jadwal rilis atau close betanya, SEGA memberikan hint bahwa mereka akan merilis game ini dalam waktu dekat. Apakah rate Gacha demonnya akan sama parahnya dengan versi Jepang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru