NEWS

Team Liquid Mengamankan Posisi di The International 8 DOTA 2

ClockWorange   |   Selasa, 08 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EPICENTER XL telah menjadi acara yang sangat istimewa bagi Team Liquid. Tidak hanya juara TI7 dan tim peringkat kedua DPC, tetapi dengan poin minimum yang akan mereka terima di acara tersebut, mereka memastikan diri mereka langsung diundang ke TI8. Mempertahankan reputasi mereka sebagai salah satu lawan terbaik dan paling tangguh di dunia.

PSG.LGD terus naik ke puncak dari daftar terbawah akhir-akhir ini. Dengan penampilan yang mengesankan, kesabaran, dan drafting, tim China ini tanpa henti dalam pencarian mereka untuk mengumpulkan poin DPC untuk mendapatkan undangan TI8 yang sangat didambakan.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Team Liquid tidak meremehkan lawan-lawannya. Dengan bersih dan rapi 2: 0 menyapu OG , mereka terus mengumpulkan poin semudah mengambil permen dari bayi. Pertandingan pertama dimulai dengan relatif datar, tapi satu pertarungan buruk OG menyerahkan permainan ke Team Liquid. Kemenangan Team Liquid mengantar mereka ke putaran semi final, sementara kekalahan OG adalah kekalahan besar.

Team Liquid kalah saat berhadapan dengan PSG.LGD dan masuk ke lower bracket, meskipun bertemu lagi di Final melawan PSG.LGD mereka tetap harus kalah dengan score akhir 3:1 Bo5.

Tapi perjuangan mereka tidaklah sia-sia Team Liquid berhasil mengamankan posisi The International 8, dan menempati posisi kedua saat ini di bawah Virtus.Pro.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru