NEWS

Mobile Legends Menghadirkan Event Squad Rally Day dan Dapatkan Skin Epic Secara Gratis!

Salinolino   |   Jumat, 11 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini genre MOBA untuk perangkat mobile sedang cukup digandrungi. Salah satunya adalah Mobile Legends: Bang Bang. Pada akhir bulan Maret lalu saja, game tersebut berhasil meraih 100 juta download di Google Play. Apakah kamu salah satu gamer yang memainkan game tersebut? Jika iya, ada event yang cukup menarik untuk kalian pemain Mobile Legends.

Pada hari kemarin, Moonton telah resmi mengumumkan bahwa Mobile Legends mengadakan event dengan banjir hadiah yaitu Squad Rally Day. Perlu menjadi catatan, event ini akan berlangsung pada hari ini yakni 11 Mei.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Pada tanggal 11 Mei hingga 20 Mei, kalian bisa mendapatkan border terbaru dan Hero secara gratis! Tentunya kalian harus menyelesaikan quest seperti biasanya. Dan untuk tanggal 11 hingga 18 Mei, jika kalian dapat login setiap hari maka kalian akan mendapatkan Magic Dust sebesar 515.

Nantinya beberapa hero akan mendapatkan diskon sebesar 30% pada tanggal 11 - 14 Mei dan 15 - 18 Mei. Untuk diskon yang ditawarkan bukan menggunakan diamond, melainkan menggunakan Battle Points!

Dan pada tanggal 15 adalah perayaan puncak event Squad Rally Day. Pada hari tersebut kalian dapat menggunakan semua hero secara gratis! Bukan hanya itu saja, kalian juga berhak mendapatkan salah satu skin Epic yakni Irithel Hell Fire, Zilong Glorious General, dan Rafaela Flower Fairy.

Untuk event lainnya yaitu kalian dapat menantang para developer Mobile Legends untuk mendapatkan skin dan hero gratis.

Tidak hanya hadiah yang melimpah saja yang akan kalian dapatkan, nantinya akan ada juga mode permainan terbaru yaitu Mayhem Mode. Hampir sama seperti Christmas Mode, semua skill yang ada dalam mode disebut dibuat lebih "Imba".
Event terakhir yaitu kalian dapat foto bersama dengan squad kalian. Untuk foto yang menarik kalian akan mendapatkan diamonds dari Mobile Legends.

Bagaimana? Makin tertarik memainkan Mobile Legends terus menerus kan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru