NEWS

Perilisan Shenmue III Terpaksa Diundur Hingga Tahun 2019

Culdesacc   |   Kamis, 17 May 2018

Sejak pertama kali diumumkan, Shenmue III menjadi salah satu game fenomenal yang didukung oleh banyak backer di Kickstarter yang menanti kelanjutan kisah Ryo Hazuki dalam pertarungan melawan Triad China yang membunuh ayahnya. Setelah sebelumnya diberikan informasi bahwa game ini akan dirilis di tahun 2018, nampaknya para fans harus bersabar karena game ini resmi diundur ke tahun 2019.

Baca ini juga :

» Fans Marah Besar, Metro Exodus Tidak Jadi Rilis di Steam
» [REVIEW] Shenmue 1 & 2, Seri Action-Adventure Legendaris yang Tidak Ada Matinya
» Belum Rilis, SEGA Hilangkan Proteksi Denuvo Shenmue 1 & 2
» Saints Row Sepertinya Akan Kembali Dibangkitkan
» Dead Island: Survivors Dirilis Untuk Mobile, Tawarkan Konsep Tower Defense yang Brutal

Dalam post di blog Kickstarter Shenmue III, sang sutradara Yu Suzuki mengutarakan permohonan maaf bagi para backers yang telah membantu pendanaan Shenmue III dan berjanji akan menggunakan waktu delay tersebut untuk menghadirkan game yang ditunggu-tunggu oleh para fans ini dalam kualitas terbaik.

Mengingat Shenmue III merupakan game yang sangat ditunggu oleh para fans setianya sejak Shenmue dan Shenmue II, menurut kru KotGa sangat pantas jika tim pengembang diberikan tambahan waktu agar game tersebut dapat dirilis dengan bentuk terbaik yang bisa didapat asal jangan terlalu lama. Shenmue III akan dirilis pada tahun 2019 untuk PS4 dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru