NEWS

Brave Neptunia Dipastikan Hadirkan Versi Inggris Dengan Judul Super Neptunia RPG!

Culdesacc   |   Kamis, 17 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa bulan lalu, Compile Heart mengumumkan game terbaru serial Neptunia yaitu Brave Neptunia (Yuusha Neptune). Uniknya, kali ini game Neptunia tidak dibuat langsung oleh TAMSoft ataupun Idea Factory, namun dibuat oleh studio asal Quebec yaitu Artisan Studios. Dalam video pengumuman perdananya, dikatakan bahwa game Neptunia kali ini akan mengadaptasi gameplay 2.5D platformer.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Bahasa Jepang, Neptunia Game Maker R:Evolution Juga akan Rilis versi Bahasa Inggrisnya di Tahun 2024
» 'Date A Live: Rio Reincarnation' Unjuk Segudang Screenshot Baru, Siap Dirilis Bulan Juni!
» 'Date A Live: Rio Reincarnation' Umumkan Tanggal Rilisnya, Juga Akan Hadir di PC!
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, JRPG Harem 'Death end re;Quest' Dipastikan Rilis di PC!
» Azur Lane: Crosswave Konfirmasi Kehadiran Illustrious dan Ajax!

Karena game ini merupakan game yang dikembangkan oleh studio game luar Jepang, nampaknya sudah jelas bahwa versi Inggris dari game ini akan rilis berdekatan dengan versi Jepangnya. Idea Factory International mengumumkan bahwa mereka akan merilis Brave Neptunia akan dirilis dalam versi Inggris dengan judul Super Neptunia RPG.

Super Neptunia RPG memiliki gameplay yang mirip dengan beberapa game RPG platformer klasik seperti karakter yang bergerak dalam area 2D, battle turn base dengan pengaturan strategi yang berbeda tiap karakternya, dan karakter-karakter 2D yang digambarkan langsung oleh sang artist, Tsunako.

Di Jepang, judul game Super Neptunia RPG adalah 'Brave Neptunia: World! Universe! Pay Attention!! Ultimate RPG Declaration!!', karenanya penggantian nama di versi Inggris ini tampak biasa saja. Super Neptunia RPG versi Jepang akan dirilis pada 27 September 2018 untuk PS4 dan Switch, namun versi Inggris belum menentukan tanggalnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru