NEWS

ASUS Usung Tema 'Unleash Your Creative Power' Untuk Computex 2018

Taufik Hidayat   |   Jumat, 25 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebentar lagi, Computex 2018 akan segera dimulai pada tanggal 5 Juni sampai dengan 9 Juni 2018 mendatang. Para produsen teknologi sudah mulai berlomba-lomba dan sedikit memberikan bocoran mengenai produk apa yang akan diluncurkan. Jika kemarin ASUS ROG mengusung slogan For Those Who Dare untul ini produk gamingnya, ASUS mengusung slogan Unleash Your Creative Power untuk produk mainstream-nya.

Dilansir melalui situs resminya, ASUS sendiri menunjukkan sebuah video singkat yang memperlihatkan Gal Gadot di dalamnya. Sekedar informasi untuk kamu, Gal Gadot sudah menjadi Brand Ambassador ASUS sejak bulan Maret 2018 kemarin untuk lini produk ASUS ZenBook.

Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia

Sayangnya, belum ada bocoran apapun mengenai produk apa yang akan diluncurkan oleh ASUS pada ajang Computex 2018 mendatang. Yang jelas, pada tahun 2017 ASUS telah meluncurkan ZenBook Pro UX550 yang hadir sebagai ultrabook kelas premium dengan desain minimalis dan elegan serta spesifikasi yang sangat mumpuni.

Kira-kira produk apa saja yang akan diluncurkan oleh ASUS di ajang Computex 2018? Kita tunggu saja di ajang Computex 2018 nanti!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru