NEWS

ASUS Perkenalkan ZenBook Pro 15, Laptop Elegan Dengan Teknologi ScreenPad!

Culdesacc   |   Selasa, 05 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah kemarin memperkenalkan lini terbaru dari ROG Strix dalam ajang Computex Taipei 2018, hari ini ASUS baru saja mengumumkan lini laptop terbaru ZenBook, yakni ZenBook Pro 15 dan ZenBook Pro 14 yang berbentuk ringkas dan slim, serta memperkenalkan teknologi terbaru yang diberi nama ScreenPad.

Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia

ZenBook Pro 15 dan ZenBook Pro 14 ini memiliki fitur menarik yang diberi nama ScreenPad. Dengan ScreenPad, Touch Pad laptop juga berfungsi sebagai layar kecil dan penggunanya dapat berinteraksi langsung dengan kontrol yang sangat mudah layaknya sebuah layar sentuh interaktif. ASUS juga tengah mengembangkan ScreenPad Apps, dimana beberapa aplikasi dapat digunakan langsung dalam ScreenPad.

Selain itu, ZenBook Pro 15 juga diperkuat dengan Intel Core i9 Hexa-Core, GeForce GTX 1050Ti, SSD PCIe x4 1 TB, gigabit-class Wi-Fi dan juga port Thunderbolt 3. Untuk penunjang penggunaan multimedia, ZenBook Pro 15 menghadirkan layar 15.6 inch 4K UHD NanoEdge PANTONE yang diperkuat dengan 100% Adobe RGB color gamut, sehingga menghadirkan akurasi warna yang terbaik.

Sedangkan ZenBook Pro 14 juga menghadirkan performa dari prosesor Intel generasi ke-8 yang diperkuat dengan GeForce GTX 1050 Max-Q, SSD PCIe x4 1 TB dan storage ultrafast yang diperkuat oleh Intel Optane.

Jika Kotakers tertarik dengan lini terbaru dari ZenBook Pro yang satu ini, dua model tersebut akan hadir dengan dua pilihan warna yaitu Deep Dive Blue dan Rose Gold. ZenBook Pro 15 dan ZenBook Pro 14 akan hadir di tahun 2018 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru